Apa Kata Mereka Mengenai ONKP ?

Sejak lahir dan dibesarkan menjadi anggota Gereja ONKP. Kakek dan Bapak adalah sebagai Fandita dan Sinenge di ONKP. Sampai di Jakarta saya bertumbuh di Gereja Bethel Indonesia. Walaupun demikian saya memang masih mencintai ONKP.

Saya sedikit kasih masukan kepada Pengurus Gereja kita ONKP mudah-mudahan bisa menjadi bahan pertimbangan kearah yang lebih maju dalam pelayanan kepada Tuhan.

Setelah saya aktif di Gereja Kharismatik saya mencoba membandingkan tentang pelayanan di ONKP dengan gereja saya sekarang. ONKP adalah sebuah gereja yang cukup bagus dalam pelayanan hanya akar permasalahan sebenarnya adalah masalah Sumber Daya Manusia yang
kurang memadai, Disamping dana yag sangat berkekurangan.

Pengajaran-pengajaran Alkitabiah di ONKP cukup bagus di banding dengan gereja-gereja lain yang ada di Nias (ini saya buktikan karena saya sering mengikuti ibadah-ibadah gereja tersebut yang ada di Jakarta tapi tidak sebagus di ONKP).

Para pelayannya tampil sebagaimana adanya dengan dengan rendah hati melakukan tugas pelayanan mereka, hanya masalahnya adalah masalah Pendidikan tadi yang sangat kurang.

Para pelayan di ONKP sangat terbuka dengan kemajuan hanya masalahnya adalah dana yang sangat kurang.

Warga ONKP rata-rata adalah warga yang kurang mampu dalam ekonomi (pada hal sangat rajin bekerja) untuk itu perlu Bimbingan bagi para Ahli di bidang pertanian bagaimana cara bertani yang baik. Saya sangat iba bila aku mendengar kabar tentang ONKP yang ada di Nias. Kiranya Tuhan Yesus mengulurkan tangannya bagi Gereja ONKP.

Tuhan Yesus memberkati.

Pdp. Ir. Azaokhigo Zalukhu, MCSE
Jakarta

1 Komentar

Filed under Opini

One response to “Apa Kata Mereka Mengenai ONKP ?

  1. Moderator

    Semoga Tuhan Yesus memberkati pak Azokhigo Zalukhu, dilempangkan jalanna dan dimurahkan rezekinya. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s